Cara Membuat Kronologi Facebook Terbaru

Diposkan oleh Riki handoyo on April 10, 2012

Cara Membuat Kronologi Facebook - Cara Membuat Kronologi Facebook sangat gampang sekali, cara membuat kronologi facebook hanya membutuhkan beberapa menit saja. Pasti kalian semua sekarang sudah tahu kan tentang kronologi atau timeline facebook. Kronologi facebook merupakan fitur terbaru dari facebook saat ini dimana tampilannya berbeda dengan tampilan biasanya. Cara membuat kronologi facebook ini juga sangat-sangat gampang sekali, hanya membutuhkan beberapa langkah saja kita sudah bisa mendapatkan kronologi facebook dengan tampilan yang keren. Jika kamu sudah memiliki akun facebook namun belum mengganti tampilan kamu dengan kronologi facebook rasanya kurang afdol. Nah blog kumpulan terbaru kali ini ingin berbagi cara membuat kronologi facebook dengan gampang banget. Berikut ini adalah langkah-langkah cara membuat kronologi facebook yang amat gampang sekali.

Kronologi Facebook

Cara Membuat Kronologi Facebook

Cara Membuat Kronologi Facebook - Ikuti langkah-langkah berikut ini.
  1. Login ke Profil FB kamu.
  2. Lalu klik alamat ini http://www.facebook.com/about/timeline atau klik disini.
  3. Klik "Dapatkan Kronologi" atau "Get Timeline" (tombol warna hijau).
  4. Kemudian klik "Terbitkan Sekarang"
  5. Selesai. Kronologi kamu sudah aktif
Cara mempercantik Kronologi Facebook.
  1. Klik "Tambahkan Sampul", lalu akan muncul dialog (baca dengan teliti), lalu klik saja "Oke".
  2. Lihat dibawah tulisan "tambahkan sampul" tadi, pilih "unggah foto" untuk upload gambar dari komputer. Cari gambar yang mempunyai lebar minimal 399 pixel. Biasanya foto kamu lebih dari ukuran itu, artinya bisa kamu gunakan.
  3. Kalau sudah diuload lalu klik "Simpan Perubahan".
  4. Selesai, sekarang tampilan FB kamu jadi keren deh.

    Cara membuat kronologi facebook gampang banget kan. Bahkan tanpa tutorial cara membuat kronologi facebook ini kamu sudah bisa sendiri. Karena cara membuat kronologi facebook sangat-sangat gampang dan hanya memerlukan beberapa klik saja. Buruan ganti tampilan FB dengan cara membuat kronologi facebook ini. Semoga tutorial cara membuat kronologi facebook ini bisa bermanfaat bagi kalian yang lagi mencari cara merubah tampilan dengan cara membuat kronologi facebook terbaru.