Tips Cara Membuat Anak Perempuan

Diposkan oleh Riki handoyo on March 13, 2012

Cara Membuat Anak Perempuan ternyata bisa kita lakukan, cara membuat anak perempuan dengan mudah bisa kalian lakukan dengan pasangan masing-masing lho. Bagi kalian yang menginginkan anak perempuan kalian bisa mendapatkannya. Sebelumnya saya tidak tahu kalau membuat anak itu bisa ditargetkan, apakah mau laki-laki atau perempuan. Nah, tidak sengaja saya mendapatkan cara membuat anak perempuan saat googling. Cara membuat anak perempuan ini barangkali bisa bermanfaat bagi kalian yang menginginkan anak perempuan. Nah berikut ini beberapa cara yang mungkin bisa berhasil untuk kalian, berikut cara membuat anak perempuan.

Foto Google - Cara membuat anak perempuan
Cara membuat anak perempuan.
  1. Lakukan hubungan seks pada hari ke-12 siklus haid (hari pertama dihitung sejak hari haid pertama)
  2. Untuk pria, minimal 3 bulan sebelum melakukan "hubungan yang direncanakan " ini hendaknya banyak mengkonsumsi sayuran. Alangkah lebih baik jika menjadi vegetarian.
  3. Untuk wanita justru sebaliknya. Yakni banyak mengkonsumsi daging dan sebagainya.
  4. 15 Menit sebelum berhubungan, cuci vagina dengan segelas air yang diberi 1 sendok cuka, tujuan ini adalah untuk mengkondisikan pH vagina dalam keadaan asam (apabila pembuahan dilakukan pada saat pH asam kemungkinan menghasilkan anak perempuan dan sebaliknya)
  5. Berdo'a adalah cara paling manjur "menurut saya".  Bagaimanapun yang memberi keturunan itu adalah Yang Maha Kuasa, entah laki-laki atau perempuan itu adalah kehedak-Nya. Jadi jangan lupa berdo'a, InsyaAllah Allah akan memberi keturunan yang sesuai keinginan anda.

Cara Membuat Anak Perempuan


Cara membuat anak perempuan diatas mudah-mudahan bermanfaat bagi kalian yang menginginkan anak perempuan. Namun, jangan langsung percaya begitu saja, silahkan tanyakan dulu kepada dokter profesional yang terkait dengan hal itu. Entah berhasil atau tidak itu bukan tanggung jawab saya. Dan apakah aman atau tidak itu juga bukan tanggung jawab saya, maka dari itu saya menyarankan bertanya dulu kepada dokter yang profesional. Cara membuat anak perempuan diatas mungkin sedang anda cari, dan juga mungkin masih banyak lagi para pasangan yang mencari cara membuat anak perempuan. Nah, oleh karena itu jika info ini bermanfaat bagi teman-teman kalian silahakan share lewat facebook atau twitter atau lainnya. Jangan lupa, semua itu yang menentukan adalah Yang Maha Kuasa. Cara membuat anak perempuan diatas semoga bermanfaat dan jangan lupa dishare tentang cara membuat anak perempuan ini ya.