Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Diposkan oleh riki jawak on March 4, 2012

Cara Memutihkan Gigi - Cara memutihkan gigi secara alami memang banyak sekali caranya, cara memutihkan gigi secara alami akan saya bagi kali ini. Penampilan kita pastinya akan terlihat lebih menawan jika gigi kita terlihat putih. Selain itu juga gigi putih bisa menandadakan kalau sering dirawat, sehat, dan lainnya. Nah, sekarang banyak sekali produk-produk yang bisa anda pakai untuk memutihkan gigi. Namun jika menggunakan produk modern tentunya harus merogoh kocek, selain menggunakan produk modern untuk memutihkan gigi kita, kita juga bisa memutihkan gigi dengan cara memutikan gigi secara alami dan pastinya lebih aman dan sehat. Bagi kalian yang ingin mempunyai gigi putih, kalian harus rajin merawat dan membersihkan gigi. Nah berikut ini blog kumpulan terbaru kasih beberapa cara memutihkan gigi secara alami menggunakan bahan-bahan alami.

Cara Memutihkan Gigi

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara memutihkan gigi secara alami dengan bahan-bahan alami dan aman.
  1. Cara memutihkan gigi dengan kulit jeruk
    Caranya yaitu gosokkan kulit jeruk bagian dalam kegigi anda, namun pastikan kulit jeruk tersebut masih segar.
  2. Menggunakan Pasta Lemon dan Garam
    Buat pasta dari campuran beberapa tetes jus lemon dengan sedikit garam dapur. Gunakan secara teratur saat anda menggosok gigi anda. Karat pada gigi bisa hilang karena pasta lemon ini.
  3. Memutihkan gigi dengan Biji Pinang
    Caranya, bakarlah biji pinang sampai seperti arang. Setelah itu haluskan sampai lembut, lalu gosokkan pada gigi dengan sabut pinang atau kain katun. Lakukan setiap 2 minggu sekali.
  4. Dengan buah Strawberry
    Ternyata buah strawberry juga bisa membantu menghilangkan noda karat pada gigi.
  5. Makan buah-buahan yang renyah
    Berikut ini beberapa buah-buahan yang renyah dan bisa membantu membersihkan dan memutihkan gigi. Buah apel, strawberry, Lemon/Jeruk Nipis, Wortel, dll.

Cara memutihkan gigi secara alami diatas bisa menjadi cara alternatif untuk kalian yang tidak ingin menggunakan bahan-bahan modern. Namun dengan cara memutihkan gigi diatas tidak langsung membuat gigi kalian menjadi putih. Semua perlu proses dan waktu, jika kalian telaten dan rajin, kalian bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Sebenarnya masih banyak lagi cara memutihkan gigi dengan bahan alami yang bisa kalian pakai, namun mungkin cara diatas sudah bisa membantu. Kalian bisa juga membaca tips cara memutihkan kulit. Nah, semoga bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari cara memutihkan gigi secara alami dan sehat.