Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia

Diposkan oleh Riki handoyo on March 8, 2012

Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia memang benar sekali, saya sendiri juga Blogger indonesia cinta batik indonesia sejak dulu kala saat masih kanak-kanak. Memang batik indonesia sudah dikenal sejak nenek moyang dulu. Dulu batik ditulis dan dilukis pada daun lontar, dan juga pola batik masih didominasi binatang dan tanaman. Namun kini batik indonesia mengalami perkembangan dari semula hanya didominasi oleh corak binatang dan tanaman, kini batik banyak dijumpai dengan motif abstrak yang meyerupai awan, relief candi, wayang beber dan sebagainya. Blogger indonesia cinta batik indonesia sejak dulu dan sampai sekarang. Ini dibuktikan dengan adanya latihan kontes seo dengan keyword Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia yang sedang diadakan sekarang ini untuk Negeri Tercinta Indonesia.

Blogger Indonesia 100% Cinta Batik Indonesia

Kita sebagai blogger Indonesia tentunya sudah pasti cinta batik Indonesia bukan. Bahkan tidak hanya para Blogger saja yang cinta batik Indonesia, namun seluruh masyarakat Indonesia juga. Dari anak-anak sampai kakek nenek, dari laki-laki maupun perempuan. Kecintaan ini bisa dilihat dari mereka-mereka yang memakai baju batik sebagai baju saat acara resmi, baju sekolah, baju kantor dan lain sebagainya. Namun jika para blogger indonesia cinta batik indonesia, apakah kalian para blogger sudah tau macam-macam batik atau mungkin cara pembuatannya. Nah kalau belum tahu, berikut ini sedikit info tentang macam-macam batik indonesia yang mungkin bermanfaat buat kalian. Info ini saya persembahkan spesial untuk  para Blogger yang tergabung dalam Grup Diskusi Blogger Pemula difacebook dan juga untuk kalian yang merasa Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia.

Macam-macam Batik Indonesia

Batik Keraton

Batik Sudagaran

Batik Petani

Batik Belanda

Batik Jawa Hokokai

Referensi artikel Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia.
1. http://id.wikipedia.org/wiki/Batik
2. http://forum.kompas.com/nasional/30459-macam-macam-batik-di-indonesia.html
3. http://batikmarkets.com/batik.php

Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia - Batik Indonesia sebenarnya ada banyak sekali jenisnya. Dan tiap daerah memiliki motif batik sendiri yang menjadi kebanggaan suatu daerah itu. Batik oleh UNESCO telah ditetapkan sebagai Warisan Kemanusiaan Untuk Kebudayaan Lisan dan Nonbendawi. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi kita yang menjadi warga Indonesia, apalagi Blogger Indonesia. Nah, kita sebagai Blogger Indonesia mempunyai kewajiban untuk menyebar luaskan informasi tentang batik ini. Karena informasi itu tidak hanya didunia offline saja. Kini banyak orang mencari informasi lewat internet tentang Batik Indonesia ini. Maka dari itu kita harus membantu mereka yang sedang mencari informasi tentang Batik Indonesia. So, ditangan kita batik pun bisa jadi lebih dikenal masyarakat luas diseluruh Indonesia, bahkan diseluruh DUNIA. Akulah Blogger Indonesia dan aku Cinta Batik Indonesia.