cara menyscan ip komputer lain

Diposkan oleh riki jawak on November 25, 2011

Bagia anda yang suka iseng dalam jaringan pasti akan berusaha memcari tau ip seseorang yang lagi terkoneksi internet. sebenarnnya banyak cara untuk mengetahui ip seseorang yaitu salah satunya mengunakan software yang dikenal dengan IP SCAN. sesuai namannya ip scan ini berfungsi untuk menyecan ip-ip komputer yang segang terkoneksi kedalam jaringan internet.
Dan ip scan juga dapat berfungsi untuk ngeremote komputer yang lagi terkoneksi ke internet. dan dengan ip scan ini juga kita dapat mengerjai kompuer yang lagi terkoneksi, kita dapat menshutdown/ me restart komputer tersebut dengan ip scan ini dan tidak hanya itu saja masih banyak lagi fitur yang terdapat si ip scan.
Dan pengunaanya pun cukup mudah tinggal koneksikan komputer/laptop anda lalu bukalah ip scan yang tentunnya sudah anda install sebelumnya lalu tinggal klik scan maka sofware tersebut akan menyecan komputer-komputer yang lagi terkoneksi ke internet.
Setelah ip dan nama komputer tersebut sudah kelihatan setelah itu tinggal terserah anda mau diapakan komputer itu.
kalo anda tidak pengen iseng dengan komputer itu maka anda juga bisa chat dengan komputer itu dengan mengunakan software ini




Softwarenya bisa anda download DISINI