Cara Mengecilkan Paha Paling Efektif

Diposkan oleh Riki handoyo on February 24, 2012

Cara Mengecilkan Paha Paling Efektif banyak sekali dan cara mengecilkan paha itu butuh sedikit kesabaran. Penampilan untuk para wanita sangatlah penting, salah satu faktor yang membuat penampilan terlihat lebih baik yaitu fisik tubuh. Selain kecantikan dari dalam, kecantikan dari luar itu juga penting apalagi menyangkut fisik tubuh. Salah satu yang membuat penampilan wanita lebih menarik yaitu bagian paha. Banyak para wanita mencari cara mengecilkan paha agar terlihat lebih sexy. Seperti yang saya bilang tadi, cara mengecilkan paha itu banyak sekali caranya. Dari yang alami, memakai obat-obatan, sampai memakai alat modern. Nah blog kumpulan terbaru kali ini ingin berbagi beberapa cara mengecilkan paha paling efektif.

Berikut ini beberapa cara mengecilkan paha yang banyak dipakai para wanita.
    cara mengecilkan paha
  1. Olah raga merupakan cara yang cukup efektif untuk mengecilkan paha. Olah raga disini bisa berupa jogging, jalan ditempat, fitness dan sebagainya. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  2. Melakukan Pola Hidup Sehat. Termasuk soal makanan, kurangi makan makanan yang banyak mengandung lemak. Bukan berarti menghindari, tetapi hanya mengurangi saja. Seperti yang kita tahu bahwa lemak membuat badan kita menjadi besar. Konsumsi makanan yang sehat dan lakukan olahraga.
  3. Latihan sit-up sebelum anda tidur 5 menit setiap hari.
  4. Memakai produk modern untuk mengecilkan paha. Sekarang sudah banyak produk kesehatan yang bisa digunakan untuk mengecilkan paha.

Cara Mengecilkan Paha


Cara mengecilkan paha diatas hanya beberapa saja dari sekian banyak cara mengecilkan paha. Namun jika beberapa cara diatas dilakukan dengan sungguh-sungguh, telaten dan rutin, akan terlihat maksimal. Cara mengecilkan paha itu sebenernya mudah juga kan. Tergantung kita mau sungguh-sungguh atau tidak. Mudah-mudahan sedikit informasi cara mengecilkan paha ini bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin tampil lebih maksimal. Selain cara mengecilkan paha baca juga cara mengecilkan perut yang mungkin bisa kamu lakukan untuk tampil lebih sexy.
baca selengkapnnyaCara Mengecilkan Paha Paling Efektif

Polisi Ganteng Bripda Saeful Bahri

Diposkan oleh Riki handoyo on February 23, 2012

Polisi Ganteng Bripda Saeful Bahri seorang polisi yang lagi tenar berkat kegantengannya ini lagi rame diperbincangkan didunia maya. Ketenarannya ini berawal dari salah seorang penggunya twitter yang mengupload foto Bripda Saeful Bahri saat sedang mengamankan perayaan Cap Go Meh di Bandung. Sebelumnya tidak ada yang tau nama asli polisi ini dan sempat diketahui bernama Fachrie, namun ternyata nama aslinya yaitu Saeful Bahri. Saeful Bahri merupakan anggota Satuan Dalmas Polrestabes Bandung. Layaknya Briptu Norman Kamaru, polisi ini juga mendadak jadi terkenal, namun beda dengan briptu norman yang terkenal karena mengunggah videonya. Bripda Saeful Bahri terkenal berkat fotonya diunggah di twitter, tak butuh waktu lama untuk menjadi tenar. Polteng atau Polisi Ganteng itulah sebutan bagi polisi yang satu ini. Bak seorang artis, dia pun juga muncul di tivi untuk diperbincangkan. Apalagi kalau bukan tentang Polisi Ganteng yang mendadak terkenal ini.

Polisi Ganteng 2012


Biodata Polisi Ganteng Bripda Saeful Bahri
Polisi Ganteng
Polisi Ganteng ( Foto : Imam H/Okezone )
Nama : Saeful Bahri
TTL : Subang, 26 Oktober 1990
Tinggi/Berat : 168cm/65kg
Orang Tua : Dedeh Kurniasih (Ibu) dan H Encas Solihin (Ayah)
Satuan : Satuan anti huru hara Polrestabes Bandung
Unit : Dalmas

Polisi Ganteng Bripda Saeful Bahri dulunya bercita-cita menjadi seorang polisi dan akhirnya kini cita-citanya tercapai. Saeful Bahri menjadi polisi pada tahun 2009. Dia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Walaupun kini ia terkenal mendadak seperti Norman Kamaru, namun dia tidak ingin mengikuti jejak Norman Kamaru. Sepertinya ia memilih tetap menjadi polisi meskipun ia kini terkenal. Foto-fotonya pun kini banyak beredar luas di dunia maya dan banyak diburu para kaum hawa. Nah berikut ini beberapa foto Bripda Saeful Bahri yang saya dapatkan dari internet.

Foto Polisi Ganteng Brepda Saeful Bahri
Polisi Ganteng
Polisi Ganteng Twitter
Polisi Ganteng Bripda Saeful Bahri
Saeful Bahri
Bripda Saeful Bahri
Polisi Ganteng
Polisi Ganteng Saeful Bahri
Polisi Ganteng

Polisi Ganteng Bripda Saeful Bahri memang tidak kalah ganteng dengan Briptu Norman Kamaru. Berkat pengguna twitter yang mengunggah fotonya, kini ia menjadi medadak tenar di dunia maya seperti jejaring sosial. Bahkan artis Serina juga minta ditilang oleh Polisi Ganteng yang satu ini. Banyak sekali yang membicarakanya di jejaring sosial twitter. Yah, namanya juga ganteng, kalo tidak ganteng pasti juga tidak tenar. Baiklah, inilah sedikit info tentang Polisi Ganteng yang sedang HOT dibicarakan. Monggo disebarkan keteman-teman info ini tentang Polisi Ganteng Bripda Saeful Bahri ini.
baca selengkapnnyaPolisi Ganteng Bripda Saeful Bahri

Download Smadav 8.9 Terbaru 2012

Diposkan oleh Riki handoyo on February 21, 2012

Download Smadav 8.9 Terbaru 2012 - Smadav 8.9 Terbaru sudah dirilis pada awal bulan februari 2012 dan kalian bisa download smadav ini secara gratis. Pada Smadav 8.9 dilakukan penambahan database 650 virus baru. Selain itu juga dilakukan penyempurnaan struktur database, engine smadav, pendeteksian autorun inf pada flashdisk dan masih banyak lagi yang dilakukan dalam smadav 8.9 terbaru ini. Smadav merupakan anti virus lokal Indonesia yang ampuh untuk membasmi virus-virus lokal lama maupun virus terbaru 2012. Nah blog Kumpulan Terbaru bakal berbagi link download smadav 8.9 terbaru 2012 gratis ini.

Smadav 8.9 Terbaru 2012
Smadav 8.9

Download Smadav 8.9 Terbaru

Untuk Download Smadav 8.9 klik gambar dibawah ini atau langsung ke situs resminya yakni www.smadav.net.
Download Smadav 8.9

Download Smadav 8.9 Terbaru sekarang juga dan habisi semua virus lokal Indonesia yang terbaru. Kalau mau membasmi virus Internasional kamu bisa download gratis avira terbaru 2012. Semoga informasi download smadav ini berguna, silahkan download smadav 8.9 terbaru 2012 sekarang juga.
baca selengkapnnyaDownload Smadav 8.9 Terbaru 2012

10 kamera tebaik

Diposkan oleh Riki handoyo on February 20, 2012

Semakin berkembangnnya teknologi kini gadget kamera juga semakin berkembang dengan pesat dan sekarang ini terdapat ratusan bahkan ribuan tipe dari berbagai merk dan semakin lama sekain cangih saja kamera ini tidak mau kalah satu sama lain, antaralain untuk menguasai pasar dunia dan berikut adalah 10 tipe kamera terbaik versi itriview

kamera terbaik pertama adalah Canon Ixus 230HS


kamera Canon Ixus 230HS ini memang sangat canggih yang menonjol pada Canon Ixus 230HS ini adalah pada yang bisa diputar atau resolusi super tinggi, dan Canon Ixus 230HS ini juga mengunakan sistem HS( High Sensitivity) dengan sistem ini maka Canon Ixus 230HS akan menghasilkan gambar yang sangat bagus dan Canon Ixus 230HS mengunakan sensor 12.1 MP dan 8x zoom yang akan menambah kualitas gambar menjadi lebih bagus lagi.

kamera terbaik kedua adalah Cyber shot DSC-HX7V


kamera  memiliki zoom yang panjang di body compactnya, sehingga bisa menghasilkan zoom 10x yang akan memudahkan untuk pemotretan pada outdoor dan Cyber shot DSC-HX7V ini juga dilengkapi dengan GPS dan sistem smart focusing

kamera terbaik ketiga  adalah Canon EOS 600D


kamera Canon EOS 600D ini dilengkapi sensor APS-C yang memiliki resolusi 18 MP serta layar tilt. Kinerjanya masih mumpuni di pemotretan low light.


kamera terbaik keempat adalah Panasonic Lumix DMC-FZ48


Panasonic Lumix DMC-FZ48 ini dilengkapi sensor 12.1 MP dan 24x zoom. dan Panasonic Lumix DMC-FZ48 ini juga dilengkapi sistem Lensa Leica yang akan membuat gambar terlihat cerah di zoom yang paling jauh.

kamera terbaik kelima adalah Canon PowerShot SX40 HS


yang paling menonjol pada Canon PowerShot SX40 HS ini adalah bisa di zoom 35x juga dilengkapi dengan scene mode dan creative filter dari fish eye hingga tilt-shift. yang akan membuat gambar lebih terang.

kamera terbaik keenam adalah Sony Alpha NEX-5N


Sony Alpha NEX-5N ini memang sangat mengesankan karena sudah mengunakan sistem touchscreen dan yang lebih mengesankan lagi adalah lensanya yang bisa ditukar-tukar. dengan mengunakan sensor 16,1 MP Sony Alpha NEX-5N akan menghasilkan gambar yang lebih bagus.

kamera terbaik ketujuh adalah Nikon Coolpix P7100


walaupun Nikon Coolpix P7100 ini hanya mengunakan sensor 10.1 MP namun gambar yang dihasilkan Nikon Coolpix P7100 ini cukup jelas dan terang karena Nikon Coolpix P7100  ini dilengkapi bukaan lebar pada lensannya yakni f/2.8 untuk fokus yang lebih dalam.

kamera terbaik kedelapan adalah  Fujifilm FinePix F600EXR 

yang paling menonjol pada  Fujifilm FinePix F600EXR  ini adalah sudah dilengkapi dengan  sistem GPS yang akan memudahkan untuk melihat lokasi pemotretan

kamera terbaik kesembilan adalah Nikon 1 J1

Nikon 1 J1 memiliki resolusi 10.1 MP yang memungkinkan hasil foto yang tetap terjaga di kondisi pemotretan low-light tanpa menghasilkan bintik-bintik. dan desain body yang clasic akan menjadikan Nikon 1 J1 ini lebih elegan.

kamera terbaik yang kesepuluh  adalah Samsung WB700


kamera ini memiliki sensor 14,1MP dan memiliki zoom 18x, manual control, dan layar LCD berukuran 3 inch




baca selengkapnnya10 kamera tebaik

7 Manfaat Buah Pisang

Diposkan oleh Riki handoyo

Manfaat Pisang - Manfaat Buah Pisang ternyata lumayan banyak juga dan pisang ini mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan kita. Semua orang sudah tau buah yang satu ini, namun kebanyakan tidak tau manfaat buat kesehatan kita. Pisang ini sangat baik untuk kesehatan karena mengandung tiga gula alami yaitu sukrosa, fruktosa, dan glukosa serta mengandung juga serat untuk energi. Namun selain itu masih banyak lagi kandungan dalam buah pisang ini. Salah satunya yaitu kandungan vitamin, pisang ternyata mengandung vitamin A, B1, C, serta protein. Pisang juga mengandung banyak sekali gizi, berikut ini beberapa gizi yang terkandung didalam buah pisang ini.
  1. Lemak 0,2 gram
  2. Protein 1,2 gram
  3. Karbohidrat 25,8 gram
  4. Serat 0,7 gram
  5. Fosfor 2,8 gram
Itu hanyalah beberapa dari sekian banyaknya gizi yang terkandung dalam buah pisang. Bicara soal manfaat buah pisang, pisang mempunyai banyak sekali manfaat. Salah satu manfaat yang mungkin sangat dikenal masyarakat umum yaitu untuk menjaga kesehatan mata. Karena pisang mengandung juga vitamin A. Namun selain itu masih banyak lagi manfaat pisang yang mungkin belum diketahui masyarakat luas. Nah berikut ini beberapa manfaat pisang yang mungkin perlu untuk diketahui.

Manfaat Buah Pisang


manfaat buah pisang
Manfaat Pisang untuk kesahatan antara lain :
  1. Pisang dapat meningkatkan konsentrasi. Karena buah ini mengandung kalsium yang tinggi dan dapat meningkatkan kosentrasi.
  2. Pisang mengandung kadar garam yang rendah, sehingga bisa mengobati penyakit stroke dan dapat menurunkan tekanan darah.
  3. Pisang sangat bermanfaat untuk Ibu hamil. Buah pisang juga mengandung asam folat yang dibutuhkan untuk perkembangan janin didalam rahim, namun pisang juga mengandung kalori yang cukup tinggi. Jadi jangan terlalu banyak mengkonsumsi pisang supaya manfaat yang didapat bisa maksimal.
  4. Bisa membantu untuk berhenti merokok. Karena pisang mengandung vitamin A, C, B6, dan B12, juga kalium dan kalsium. Semua itu bisa membatu tubuh sembuh dari racun nikotin yang terkandung dalam rokok.
  5. Pisang bisa menetralisir iritasi pada bagian peru. Maka dari itu pisang bisa juga untuk mengobati maag dan luka usus.
  6. Memperlancar pencernaan, karena pisang mengandung serat yang cukup tinggi, pisang bisa untuk mengobati sembelit dan memperlancar pencernaan.
  7. Bisa mengatasi Anemia, karena pisang bisa merangsang produksi hemoglobin.

Manfaat pisang sebenarnya masih banyak lagi yang bisa kamu dapatkan. Namun 7 manfaat buah pisang diatas itu saya rasa perlu kalian ketahui. Meski pisang identik dengan hewan monyet, bukan berarti yang memakan pisang itu hanya monyet lho. Sekarang tau kan kenapa buah pisang sangatlah dianjurkan untuk dikonsumsi. Karena banyaknya manfaat buah pisang yang bisa kita dapatkan. Jadi mengkonsumsi pisang itu baik untuk kesehatan kita, karena pisang mengandung banyak sekali gizi. Nah mudah-mudahan info yang mungkin sedikit ini bisa bermanfaat untuk kalian, dan jangan lupa manfaat buah pisang ini dibagikan keteman-teman ya.
baca selengkapnnya7 Manfaat Buah Pisang

ponsel terbaik

Diposkan oleh Riki handoyo on February 19, 2012

pada gadget adwards 2011  tanggal 10 oktober 2011 kemarin telah memilih sebuah posel terbaik dunia yakni Samsung Galaxy S2 yang dipilih oleh 950 ribu pembaca T3 yang telah mengalahkan persaingan dari HTC Sensation, Motorola Atrix, Apple iPhone 4, Sony Ericsson Xperia Arc dan HTC Incredible S.
Berikut specifications samsung galaxy s2 

Network:
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100

Layar
Tipe: Super AMOLED Plus capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran:n480 x 800 pixels, 4.3 inches
- Gorilla Glass display
- TouchWiz UI v4.0
- Multi-touch input method
- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
- Touch-sensitive controls
- Proximity sensor for auto turn-off
- Gyroscope sensor

Kamera
Primer(belakang): 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash
- Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization
Sekunder(depan): Ya, 2 MP
Video Record: Ya, 1080p@30fps

Memory
Internal: 16GB/32GB storage, 1 GB RAM
External: microSD, up to 32GB, 8 GB included

Fitur
Sistem Operasi(OS): Android OS, v2.3 (Gingerbread)
CPU: Dual-core 1.2GHz ARM Cortex-A9 proccessor, Mali-400MP GPU, Exynos chipset
Browser: HTML
GPS: Ya, with A-GPS support
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Java: Yes, via Java MIDP emulator
- Active noise cancellation with dedicated mic
- NFC support (optional)
- TV-out (via MHL A/V link)
- SNS integration
- Digital compass
- Organizer
- Image/video editor
- Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
- Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration
- Adobe Flash 10.1 support
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input (Swype)
Radio: Stereo FM radio with RDS

Data
3G: HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE: Class 12
GPRS: Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 - 48 kbps
WLAN: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth: Ya, v3.0+HS
Infrared: Tidak
Cable/Port: v2.0 microUSB (MHL), USB On-the-go

Baterai
Stand by: Up to 710 h (2G) / Up to 610 h (3G)
Talk Time: Up to 18 h 20 min (2G) / Up to 8 h 40 min (3G)
Tipe: Standard battery, Li-Ion 1650 mAh
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S2 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


HARGA: R p. 5.200.000



baca selengkapnnyaponsel terbaik

Duit tambahan dari internet

Diposkan oleh Riki handoyo on February 18, 2012


kini sekarang perkembangan teknologi terlang berkembang dengan pesat terutama di negara kita indonesia ini, perkembaangannnya pun sudah sangat pesat bahkan hampir semua pekerja'an dilakukan dari internet.
Dengan demikian cara mendapatkan duit tambahan dari internet ini juga sudah mulai mudah mungkin dengan mendaftar sebagai publiser atau jualan online atau afiliansi dan masih banyak lagi cara mendapatkan duit tambahan dari internet ini.
Salah satunnya  mungkin anda bisa mencoba AWSurveys ini untk mendapatkan duit tambahan dari internet dan yang ini cukup mudah karena anda tinggal menulis riview blog-blog orang lalu anda akan mendapatkan $$ cukup mudahkan tidak hanya itu saja AWSurveys juga memberikan bonus sebesar 17$ untuk pembuka'an akun baru.
Apabila kita rajin rajin me riview maka $$ kita juga akan lancar jika berminat langsung saja daftarkan diri anda DISINI   atau bisa langsung klik banner diatas

baca selengkapnnyaDuit tambahan dari internet

Budi Doremi 123456 - download mp3 video

Diposkan oleh Riki handoyo on February 17, 2012

Budi Doremi 123456 - Lirik lagu budi doremi 123456 dan download mp3 video budi doremi pasti lagi kalian cari-cari, dan disinilah tempatnya budi doremi ini. Penyanyi yang satu ini memang terbukti bukan hanya sekedar penyanyi doang. Dengan namanya yang unik yaitu Budi Doremi, dia bisa membuktikan talentanya sebagai seorang penyanyi. Lewat lagunya yang unik dan enak didengar yaitu lagunya yang berjudul DO RE MI, dia mampu memikat hati para penikmat musik Indonesia. Lewat lagu andalannya tersebut, kini penyanyi yang bernama asli Syahbudin Syukur itu sering disebut juga Budi Doremi. Lagunya memang unik dan lirik budi doremi ini juga mudah dihafal. Dan lagu barunya yang berjudul 123456 sekarang lagi ngehits. Nah disini kamu bisa download mp3 budi doremi 123456 dan juga mendapatkan lirik lagu budi doremi 123456 ini.

Budi Doremi

budi doremi

Budi Doremi 123456 itulah yang sering dicari para penikmat musik Indonesia. Sebuah lagu yang enak didengar. Budi doremi mampu melejit dan menjadi salah satu penyanyi pendatang yang patut dipertimbangkan berkat karyanya yang mampu memikat hati penikmat musik. Nah jika kalian mencari lagu budi doremi 123456, kalian bisa download mp3 dan video budi doremi 123456 ini lewat link dibawah ini.

Video Klip Budi Doremi 12345. Mau lihat di youtube ?, Klik disini.

Budi Doremi 123456 bisa kamu download gratis lewat link diatas. Mungkin ini saja kesempatan saya berbagi kali ini tentang Budi Doremi. Nantikan info-info lagu terbaru budi doremi lainnya yang bisa kamu download gratis. Karena lagu ini lagi ngehits, silakan dishare keteman-teman kalian ya. Siapa tahu mereka lagi mencari lagu budi doremi 123456 ini.
baca selengkapnnyaBudi Doremi 123456 - download mp3 video

LG Prada 3.0

Diposkan oleh Riki handoyo on February 16, 2012

LG Prada 3.0
kini LG telah mengeluarkan produknnya yang terbaru yaitu LG Prada 3.0.
LG Prada 3.0 ini merupakan kombinasi dari LG dan Prada yang didesain cukup menarik dan simple, LG Prada 3.0 ini dilengkapi layar 4,3 inci yang sangat terang layar WVGA 800 nit. Dibekali chip dual-core 1GHz, RAM dual-channel memori, sementara di bagian belakang handset fitur kamera 8-megapiksel. Semua ini ada dalam desain tampilan yang sangat tipis, 0,33 inci.
Dan berikut Spesifikasi lengkapnnya :

Design
Device type: Smart phone
Operating system: Android (2.3)
Form factor: Candybar
Dimensions: 5.02 in x 2.72 in x 0.33 in
Side keys:
Left side: Yes
Volume control
Display
Physical size : 4.30 in
Display resolution: 480×800 (WVGA)
Technology: TFT
Touch screen: Yes (Capacitive, Multi-touch: Yes)
Features: Light sensor, Proximity sensor
Battery
Capacity: 1540.00 mAh
Camera
Camera: Yes (8 megapixels)
Flash: Yes (LED)
Features: Auto focus
Video capture: Yes (1920×1080 (1080p HD) (30.00 fps))
Features: Video calling
Additional camera: Yes (1.3 megapixels)
Multimedia
Music player:
Filter by: Album, Artist, Playlists
Features: Album art cover, Background playback
Supported formats : MP3, AAC, AAC+, eAAC+
Video player:
Supports: MPEG4, H.264, DivX
Radio: Yes (Type: FM)
Streaming: Yes
Type: Audio, Video
YouTube player: Yes
Internet browsing
Browser: Yes
Built-in online services support: YouTube (upload), Picasa
Hardware
Processor model: TI OMAP 4430 (Dual core,1000.00 MHz)
3D Graphics hardware accelerator: Yes
Built-in storage: 8.00 GB
Memory card support: Yes (microSD, microSDHC, up to 32.00 GB)
Technology
Network technology: GSM (850, 900, 1800, 1900), UMTS (900, 1900, 2100)
Data: HSDPA+ (4G) 21.1 Mbit/s, HSDPA 14.4 Mbit/s, UMTS, HSUPA 5.76 Mbit/s, EDGE
Global roaming: Yes
Satellite system: GPS, A-GPS
Navigation: Yes
Phone features
Phonebook: Unlimited entries, Caller groups, Multiple numbers per contact, Search by both first and last name, Picture ID, Ring ID
Organizer: Calendar, Alarm, Calculator
Messaging: SMS, MMS, Threaded view, Predictive text input
E-mail: Yes
Connectivity
Bluetooth: Yes (3.0)
Wi-Fi 802.11: Yes (b, g, n, a)
USB: Yes (USB 2.0)
Features: Mass storage device, USB charging
Connector type : microUSB
Headphones connector: 3.5mm
Charging connector: microUSB Computer sync, OTA sync
Other features
Notifications: Music ringtones, Polyphonic ringtones, Vibration, Flight mode, Silent mode, Speakerphone, (MP3)
Sensors: Accelerometer, Voice dialing, Voice commands, Voice recording

LG Prada 3.0


Memang menarik bukan  LG Prada 3.0 ini selain desainnya cukup simple tetapi memiliki fitur-fitur yang lengkap.




 
baca selengkapnnyaLG Prada 3.0