10 kamera tebaik

Diposkan oleh Riki handoyo on February 20, 2012

Semakin berkembangnnya teknologi kini gadget kamera juga semakin berkembang dengan pesat dan sekarang ini terdapat ratusan bahkan ribuan tipe dari berbagai merk dan semakin lama sekain cangih saja kamera ini tidak mau kalah satu sama lain, antaralain untuk menguasai pasar dunia dan berikut adalah 10 tipe kamera terbaik versi itriview

kamera terbaik pertama adalah Canon Ixus 230HS


kamera Canon Ixus 230HS ini memang sangat canggih yang menonjol pada Canon Ixus 230HS ini adalah pada yang bisa diputar atau resolusi super tinggi, dan Canon Ixus 230HS ini juga mengunakan sistem HS( High Sensitivity) dengan sistem ini maka Canon Ixus 230HS akan menghasilkan gambar yang sangat bagus dan Canon Ixus 230HS mengunakan sensor 12.1 MP dan 8x zoom yang akan menambah kualitas gambar menjadi lebih bagus lagi.

kamera terbaik kedua adalah Cyber shot DSC-HX7V


kamera  memiliki zoom yang panjang di body compactnya, sehingga bisa menghasilkan zoom 10x yang akan memudahkan untuk pemotretan pada outdoor dan Cyber shot DSC-HX7V ini juga dilengkapi dengan GPS dan sistem smart focusing

kamera terbaik ketiga  adalah Canon EOS 600D


kamera Canon EOS 600D ini dilengkapi sensor APS-C yang memiliki resolusi 18 MP serta layar tilt. Kinerjanya masih mumpuni di pemotretan low light.


kamera terbaik keempat adalah Panasonic Lumix DMC-FZ48


Panasonic Lumix DMC-FZ48 ini dilengkapi sensor 12.1 MP dan 24x zoom. dan Panasonic Lumix DMC-FZ48 ini juga dilengkapi sistem Lensa Leica yang akan membuat gambar terlihat cerah di zoom yang paling jauh.

kamera terbaik kelima adalah Canon PowerShot SX40 HS


yang paling menonjol pada Canon PowerShot SX40 HS ini adalah bisa di zoom 35x juga dilengkapi dengan scene mode dan creative filter dari fish eye hingga tilt-shift. yang akan membuat gambar lebih terang.

kamera terbaik keenam adalah Sony Alpha NEX-5N


Sony Alpha NEX-5N ini memang sangat mengesankan karena sudah mengunakan sistem touchscreen dan yang lebih mengesankan lagi adalah lensanya yang bisa ditukar-tukar. dengan mengunakan sensor 16,1 MP Sony Alpha NEX-5N akan menghasilkan gambar yang lebih bagus.

kamera terbaik ketujuh adalah Nikon Coolpix P7100


walaupun Nikon Coolpix P7100 ini hanya mengunakan sensor 10.1 MP namun gambar yang dihasilkan Nikon Coolpix P7100 ini cukup jelas dan terang karena Nikon Coolpix P7100  ini dilengkapi bukaan lebar pada lensannya yakni f/2.8 untuk fokus yang lebih dalam.

kamera terbaik kedelapan adalah  Fujifilm FinePix F600EXR 

yang paling menonjol pada  Fujifilm FinePix F600EXR  ini adalah sudah dilengkapi dengan  sistem GPS yang akan memudahkan untuk melihat lokasi pemotretan

kamera terbaik kesembilan adalah Nikon 1 J1

Nikon 1 J1 memiliki resolusi 10.1 MP yang memungkinkan hasil foto yang tetap terjaga di kondisi pemotretan low-light tanpa menghasilkan bintik-bintik. dan desain body yang clasic akan menjadikan Nikon 1 J1 ini lebih elegan.

kamera terbaik yang kesepuluh  adalah Samsung WB700


kamera ini memiliki sensor 14,1MP dan memiliki zoom 18x, manual control, dan layar LCD berukuran 3 inch