cara melihat chatingan orang lain

Diposkan oleh Riki handoyo on January 19, 2012

selamat pagii semuaaa
saya kali ini akan membahas tentang cara melihat chatingan seseorang di yahoo mesanger, tentu saja yahoo messanger sudah tidak asing lagi bagi kita karena yahoo messanger adalah salah satu program untuk chating yang disediakan oleh yahoo da kini semakin berkembang saja dengan yahoo messanger ini juga disediakan vidio calling dengan fitur ini anda bisa engobrol dengan lawan chating dan bisa melihat mukannya langsung mantapkan. dan masih banyak fitur lainnya yang tak kalah menarik.
Namun ada salah satu kelemahan dari yahoo messanger ini yaitu dia selalu menyimpan percakapan dihardisk kita tapi dismpan dengan bahasa mesin jadi orang tidak bisa langsung membacannnya tanpa bantuan software.
Setiap ID yahoo yang pernah kita masukan dalam yahoo messanger pasti akan tersave di komputer kita, yang tersave di C:\Program Files\Yahoo!\Messenger\Profiles disitu juga tersimpan ID yahoo yang kita ajak chat.
Dan jika melihat isi folder tersebut pasti akan menemukan file-file ber-ekstensi dot DAT dan file ini tidak bisa dibuka lewat microsoft word maupun notepad, file ini baru bisa dibaca dengan Yahoo Messnger Log viewer software inilah yang akan membaca isi file tersebut 

 pengunaanya juga cukup mudah karenan sotfware ini akan secara otomatis mencari percakapan dikomputer anda.
Yang paling jadi sorotan pada aplikasi ini adalah, walaupun sudah di beri nama Yahoo Messenger Log Viewer, ia bisa di gunakan untuk melihat Log percakapan pada messenger lainnya seperti MSN Messenger. Wow!
Masih ada lagi, Dengan fitur Network Server Anda bisa dengan mudah melihat dan membaca Log Percakapan Yahoo! Messenger dan MSN Messenger komputer lain di jaringan dan dimanapun letaknya melalui koneksi internet.

Dan langsung saja dowonload softwarennya DISINI