Tes anti virusmu

Diposkan oleh Riki handoyo on December 15, 2011

Tentu saja susah bukan?? untuk mengetes Anti virus anda itu benar-benar baik atau masih kurang.
Pada artikel saya kali ini, saya akan membahas tentang cara untuk mengetes anti virus anda, anti virus adalah software yang sangat penting yang ada didalam komputer/laptop kita.
Sebagai mana mestinnya antivirus ini akan melindunggi komputer kita dari virus-virus yang akan membuat rusak komputer/pc kita. Saya dulu pernah kebobolan oleh virus dan semua data-data saya hilang dan itu rasannya sangat sakit sekali makannya kali ini saya tidak mau agan semua seperti saya cukup saya saja yang merasakan sakinnya dibobol virus ini dan jika dalam pengetesan ini Antivirus anda benar-benar tidak bereaksi maka cepatlah ganti antivirus anda .
Ok langsung aja ke TKP

X5O!P%@AP[4\PZX54(P^)7CC)7}$EICAR-STANDARD-ANTIVIRUS-TEST-FILE!$H+H*

Copikan scripts diatas pada notepad anda

Dan simpan dengan nama 123.com


kelas 1: pada saat copy dan paste ke notepad antivirusmu bereaksi..
kelas 2: pada saat kamu menyimpan sebagai 123.com antivirusmu bereaksi..
kelas 3: perlu tunggu sebentar setelah 123.com disimpan
kelas 4: deteksi pas scan manual
kelas 5: gak tahu

Inilah cara yang cukup simple untuk mengetes antivirusmu saya sendiri sudah coba
Saya makek Avira 2012 dan ternyata kelas antivirus saya hanya kelas ke 2 padahal menurut saya ini antivirus yang paling bagus ternyata masih kurang ckckckck.
Ok deh silahkan dicoba