Indonesia mempersiapkan untuk kembali melawan malaysia

Diposkan oleh riki jawak on November 19, 2011

Atas kemenangan Indonesia melawan Vietnam sore tadi Indonesia kembali akan menghadapi Malaysia pada final nanti.
Pada babak pertama skor masih 0-0 dan pada babak ke dua peluang emas yang dimiliki oleh titus bonai sayangnya tidak membuat jaring gawang Vietnam bergoyang.
Meski ia telah berhadap-hadapan langsung bersama kiper dari Vietnam namun tembakan yang ia luncurkan malah menyamping dari gawang.
Vietnam pun tidak mau kalah mereka selalu balik menyerang namun serangan yang mereka lakukan belum berhasil menggoyangkan jaring Indonesia, serangan mereka selalu kandas oleh kurnia meiga, Kurnia meiga selalu sigap bola yang membahayakan gawangnya, baik dengan menepisnya maupun memotong crossing Vietnam.
Dan pada menit ke 60 semua rakyat indonesia pun bersorak saat  Patrich Wanggai berhasil mengoyangkan jaring Vietnam, Sepakan yang ia lepaskan mendatar dan sedikit berbelok arah untuk menghajar sudut kiri gawang yang dikawal Tran Buu Ngoc.
Tetapi Tim Garuda muda belum puas dengan hanya 1 GOL, Tim Garuda muda terus membuat serangan yang cukup membuat kewalahan kiper dari Vietnam.
Tembakan yang diluncurkan oleh Titus bonai  masih saja belum membuahkan GOL yang ke dua buat Tim Garuda muda.
Saat tembakan yang diluncurkan oleh Titus bonai  dari sisi kiri kotak pinalti akhirnya bisa menembus gawang yang di jaga oleh Tran Buu Ngoc ini, stadion Glora Bungkarno pun langsung  bergemuruh saat Titus bonai ini berhasil membuat Gol yang kedua untuk ke dua pada menit ke 88.
Dan GOL terakhir yang diciptakan oleh indonesia ini sekalian menutup jalannya pertandingan Indonesia VS Vietnam ini dengan skor akhir 2-0.
Dan selanjutnya Indonesia akan menghadapi Malaysia pada final nanti.